Gubuk Zone

Minggu, 27 Juni 2010

windows seven laris manis microsoft tersenyum


Microsoft telah mengumumkan bahwa Windows 7 sangat cepat menjadi sistem operasi dengan penjualan tercepat dalam sejarah perusahaan, tercatat 150 juta lisensi telah terjual sejak diluncurkan Oktober lalu. Ini sama dengan tujuh kopi Windows 7 yang dijual setiap detik sejak peluncuran pada bulan Oktober, menurut sebuah posting di Windows Team Blog oleh Brandon LeBlanc. Windows 7 harus menyalip Vista di pangsa pasar dalam beberapa bulan mendatang, menurut analis. Namun Windows XP yang diluncurkan kembali pada tahun 2001 masih memiliki 58% bagian dari total pasar sistem operasi.

Sebagian besar penjualan Windows 7 kemungkinan berasal dari dunia bisnis yang telah menggunakan XP untuk beberapa tahun terakhir, setelah memilih untuk tidak mengupgrade ke Microsoft Vista. “ tentu saja orang-orang yang terus bersemangat tentang fitur dan manfaat Windows 7 dan bahwa partner kita memberikan PC untuk Windows 7.” Jelas LeBlanc. “Salah satu hal yang orang suka tentang Windows Seven adalah bagaimana mulus bekerja dengan Windows Live,, aplikasi gratis kami untuk berbagi, foto, film, dan komunikasi.”Tambahnyam mengambil kesempatan untuk mengingatkan kita bahwa versi beta terbaru dari Messenger, Photo Gallery, Movie Maker dan Sync sekarang telah tersedia untuk dicoba. Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi terbaru Windows Live Essentials dalam tahap pengujian public beta.

Jika anda ingin terlibat dalam pengujian keluaran terbaru aplikasi Windows Live maka anda dapat bertanya pada tim Windows Live di Inside Windows Live untuk mengetahui bagaimana untuk memulai. “bersama Windows Live Essentials baru menggabungkan kekuatan PC dan jangkauan awan untuk meningkatkan pengalaman Windows 7. Cara orang berhubungan dan saling berbagi terus bergeser ke arah awan (cloud service,red) dan kami menyadari hal itu. PC terus menjadi hub bagi aktivitas penting seperti memanage email, mengatur foto, menonton film dan mendengarkan musik. Apa yang Windows Live Essentialas baru lakukan adalah memadukan hal terbaik PC dengan hal terbaik yang dimiliki cloud service.” LeBlanc menyimpulkan
sumber beritanet.com
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar