Gubuk Zone

Minggu, 27 Juni 2010

update informasi it di nix 2010


National IT eXpo (NIX) kembali digelar. Untuk tahun 2010 ini, NIX akan merambah 15 kota dengan tambahan Palembang dan Malang, pun kedua kalinya diadakan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Sedikit ditarik ke belakang, NIX pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007 di tiga kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Tahun berikutnya, yakni tahun 2008, NIX digelar di 9 (sembilan) kota, yakni Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Pontianak, Yogyakarta, Medan, Semarang, Jakarta, dan Bandung. Sementara tahun 2009 lalu, NIX digelar berurutan di 13 kota, yakni Pekanbary, Semarang, Bandung, Denpasar, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Banda Aceh, Surakarta, Medan, dan PRJ Jakarta.

Melalui penyelenggaraan NIX ini, akan banyak hal positif yang bisa dipetik oleh pengunjung. Misalnya saja, update teknologi informasi (baik dari pameran/seminar). Di sini akan, pengunjung akan menjumpai para pemegang merek besar, baik merek global maupun merek lokal. Mulai dari A Note, Accurate, Acer, Alfalink, Asus, Axioo, Benq, Canon, DELL, Edu Game, Epro, Epson, Forsa, HP, Lenovo, Logitec, N-Computing, Prolink, Relion, Samsung, Sony, Speed Up, Wearness, Zyrex, dan lain-lain.

Visi pameran NIX 2010 adalah untuk memacu laju pertumbuhan bisnis Teknologi Informasi ke lebih banyak daerah di Indonesia,” jelas Suhanda Wijaya (Ketua Umum DPP (Dewan Pengurus Pusat) Apkomindo 2008-2011) melalui sebuah keterangan tertulis.

Untuk memeriahkan acara NIX, aka nada acara undian berhadiah Grand Livina, ditambah undian secara daerah berupa motor dan lainnya yang akan diundi pada 11 Juli 2010. NIX 2010 akan terselenggara selama 32 hari bersamaan dengan PRJ, yakni 10 Juni-11 Juli 2010.

sumber infokomputer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar